-->

Autodesk 123D, Software untuk Mendesain Mobil, Motor, Robot dan Lain-lain

Di kesempatan dahulu kami telah membahas cara mendesain rumah sendiri dengan sebuah software gratis bernama Turbo Floor Plan sekaligus juga bagaimana memperindahnya dengan taman yang kita bisa mendesainnya sendiri menggunakan Smart Gardener.

Di kesempatan kali ini kami sajikan sebagai pelengkapnya. Ini adalah sebuah software untuk membuat berbagai desain benda 3 Dimensi semisal TV, Mobil, Motor, Meja, dan benda-benda lainnya. Tapi kebanyakkan orang-orang menggunakannya untuk mendesain mobil. Inilah dia softwarenya, Autodesk 123D yang akan mempermudah Anda mendesain Mobil, Motor, Robot, Komputer, dan object lainnya GRATIS!
Langkah pertama adalah anda masuk Autodesk 123D. Lihat terus ke bawah sehingga Anda akan menemukan pilihan download untuk 32bit atau 64bit. Itu sesuai dengan sistem windows yang dipakai. Ada juga untuk MAC.
klik photo Klik_zps3d5794e2.gif
Tapi sekarang kami hanya memberikan sebuah contoh saja. Silakan anda klik link di atas untuk versi system lainnya sebab kali ini kami hanya menyampaikan software untuk yang menggunakan windows system 32bit. Awalnya anda dipersilakan untuk menuju link pendaftaran Autodesk 123D. Nanti anda akan diberikan sebuah formulir login. Jika anda belum mendaftar, silakan klik create an account atau ke link ini : Formulir Autodesk 123D.
Kalau tidak mau repot mengisi formulir, tinggal Anda pilih cara mendaftarnya melalui Fb, twitter, G+, Yahoo!, Windowslive, linkedin dengan mengklik logo yang tersedia di sana melalui link ini Resgistrasi Autodec 123D.
.


0 Response to "Autodesk 123D, Software untuk Mendesain Mobil, Motor, Robot dan Lain-lain"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>