-->

Download Fuma No Kojiro Full

Fuma No Kojiro
Sinopsis:
Hakuo Academy adalah sebuah sekolah tinggi bergengsi, dan terkenal untuk seni bela diri. Namun, karena Seishikan (sekolah saingan) telah bersikap pengecut pada siswa superior, Hakuo terpaksa turun tangan. Dalam rangka untuk memulihkan keadaan, kepala sekolah dari Hakuo segera bertindak, Himeko Hōjō, mengirimkan Ranko Yagyuu ke desa Fuma mencari klan ninja Fūma untuk yang terkenal untuk meminta bantuan. Pemimpin Fūma mengirim Kojiro ke Hakuo, di sana ia menghadapi Yasha (klan terkenal yang berjuang untuk Seishikan) dipimpin oleh Musashi Asuka.

***************************


Kojiro adalah salah seorang anggota klan Fuma, klan ninja yang terkenal. Ia menerima permintaan Yagyu Ranko, seorang ahli bela diri dari Hakuo Gakuen, untuk membantunya menghadapi gangguan yang datang dari sekolah lain yang merupakan pesaingnya, Seishikan.
Kojiro kemudian bertarung dengan Mibu Yosuke, adik dari pemimpin sekolah Seishikan. Pada saat yang bersamaan, datanglah Asuka Musashi yang merupakan jago pedang kepercayaan sekolah pesaingnya. Kojiro berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Musashi dan pedang kuning emasnya.
Musashi mengatakan kepada pemimpin sekolah tersebut untuk segera memanggil 7 ksatria dari klan Yasha untuk menghadapi klan Fuma.
Ranko yang merawat luka Kojiro kemudian memberikan pedang pusaka miliknya kepada Kojiro. Pedang yang terbuat dari kayu tersebut merupakan salah satu dari 10 pedang sakti yang ada di dunia. Satu di antaranya adalah pedang kuning emas milik Musashi.

********************


Fūma no Kojirō (Japanese: 風魔の小次郎?, lit. "Kojirō of the Fūma") is a manga series by Japanese author Masami Kurumada, later adapted to anime. It tells the story of sword legends and rivalry between ninja clans. The main character Kojirō is a young boy who is a member of the Fūma clan. On June 1, 1989, an OVA was released featuring animation character designs by Michi Himeno and Shingo Araki.
In 2003, Masami Kurumada authored an additional short story titled Fūma no Kojirō: Yagyū Ansatsuchō (風魔の小次郎 - 柳生暗殺帖 Fūma no Kojirō - Yagyū Ansatsuchō?). The story was illustrated by artist Sōtarō Yuri, who imitated Kurumada's drawing style for consistency with the already published volumes of the original manga.
On October 3, 2007, a tokusatsu drama adaptation began airing on Tokyo Metropolitan Television starring Ryouta Murai in the lead role of Kojirō. The opening theme was "Ryūsei Rocket" performed by An Cafe and the ending theme was "Eien no Setsuna" (永遠の刹那?, "Eternal Moment") performed by On/Off.


* Murai Ryota as Kojiro
* Shindo Gaku as Ryoma
* Takayama Takehisa as Ryuho
* Sakamoto Naoya (坂本直弥) as Kou
* Sakamoto Kazuya (坂本和弥) as Shoryu
* Furukawa Yuta (古川雄大) as Kirikaze
* Suzuki Hiroki (鈴木拡樹) as Reira
* Yashiro Shingo (八代真吾) as Kabutomaru
* Takahashi Go (高橋剛) as Rinpyo
* Kawahara Makoto as Hojo Himeko
* Ayumi (亜弓) as Yagyu Ranko

Seishikan

* Kawakubo Takuji as Asuka Musashi
* Fujita Rei as Mibu Kosuke
* Tashiro Koji as Kagero
* Maruyama Atsushi (丸山敦史) as Shien
* Saito Yasuka as Byakko
* Shirota Jun (城田純) as Kurojishi
* Endo Kotaro (遠藤公太朗) as Anki
* Harada Takuma (原田琢磨) as Raiden
* Kawada Yu (川田祐) as Yosui
* Itabashi Haruki (板橋春樹) as Shiranui
* Okamoto Natsuki as Yasha Princess
* Imaizumi Nonoka as Asuka Erina


Download:


Alternative:





Episode 03 - (Softsubs) (Raw Torrent) (Hardsub Torrent) (Hardsub DDL)   




Episode 05 - (Softsubs) (Raw Torrent) (Hardsub Torrent) (Hardsub DDL)   








Episode 09 - (Softsubs) (Raw Torrent) (Hardsub Torrent)   


Episode 10 - (Softsubs) (Raw Torrent) (Hardsub Torrent)

0 Response to "Download Fuma No Kojiro Full"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>