-->

Mean Streak (Sandra Brown 2014)

Sebuah novel baru yang sekarang menjadi daftar koleksi LoadLover. Novel yang berjudul Mean Streak yang ditulis oleh Sandra Brown dan terbit tahun 2014. Ini masih tergolong baru. Jadi sayang sekali jika tidak Anda miliki.

Tentunya dalam novel ini terdapat misteri yang membuat pembaca penasaran. Saya juga penasaran ingin membaca novel Mean Streak ini.

Baiklah saya ceritakan sesingkat-singkatnaya.

Pemeran utama Mean Streak hampir sama dengan novel karya Sandra Brown lainnya, yaitu Lethal. Yang membedakan dari novel tersebut adalah pada endingnya. Mean Streak lebih memang lebih menarik, dalam jalan ceritanya terdapat beberapa pembelokan karakter.

Novel Mean Streak ini menceritakan seorang dokter wanita yang sukses. Dalam kehidupannya, dia disertai dengan seorang sahabat. Dia juga memiliki seorang suami yang menikah bukan karena cinta. Selain itu dia juga mempunyai seorang.

Emory sang dokter memiliki kegemaran berlari. Suatu hari dia berlari di salah satu trail. Tiba-tiba diaa diserang oleh orang tak dikenal. Tidak lama kemudian dia sadar namun ternyata dia sudah berada di sebuah rumah yang dihuni oleh seorang lelaki misterius dengan luka di kepala. Lelaki ini memiliki banyak senjata dan sedikit bicara. Di lain sisi, suami, sahabat, polisi dan sukarelawan sibuk mencarinya setelah ia dinyatakan hilang. Bagaimana kisah lengkapnya?

Silakan DOWNLOAD Novel Mean_Streak.pdf Gratis!

link ini masih bersifat sementra...

1 Response to "Mean Streak (Sandra Brown 2014)"

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>