-->

Banjir Duit TANPA Banjir Keringat

Setelah sebelumnya saya menulis Jadilah Golongan Kanan yang merupakan suatu bacaan motivasi buat saya sendiri juga buat para pembaca yang sedang menjalani usaha. Kali ini saya menulis tentang bagaimana mendapatkan uang tanpa keringat bahkan nikmat.

Uang memang sudah menjadi dewa. Inilah kesempatan bagi orang-orang seperti anda untuk menundukan dewa bernama uang. Maksudnya agar tidak diperbudak oleh uang. Alias membuat uang tunduk pada kita. Setiap hari banting tulang, menjual waktu dengan hasil yang harus tetap disyukuri karena itu adalah nikmat bagi kita yang telah berusaha memperoleh rezeki yang halal.

Mari taklukkan dewa yang selama ini membuat manusia buta dan menjerumuskan kedalam kesesatan. Caranya sungguh tidak sulit jika ada kemauan. Juga tidak terlalu menguras biaya. Karena sekarang banyak fasilitas gratis. Seperti di dunia maya atau di dunia nyata.

Di dunia nyata, kita masih kudu menginstall sistem dulu di awal dan harus mengeluarkan kocek yang cukup. Setelah sistem berjalan maka yang punya usaha bisa jalan-jalan kemana-mana. Susah-susah dulu karena itu resiko buat yang mau passive income.

Tapi buat saya, pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia ini adalah HOBBY yang Dibayar. Saya hobby ngetik, hobby nulis, hobby menggambar. Alhamdulillah dari hobby tersebut saldo rekening tidak pernah kosong, bahkan meningkat.

Ada yang pesan banner dan spanduk. Saya kerjakan dengan cepat, sekitar 2 jam langsung kirim semua desain itu dan esoknya. Cring-cring-cring (bukan bunyi uang receh) nongol angka yang jumlah nolnya cukup memuaskan.

Hobby nulis dan ngetik juga. Yang suka nulis dan ngetik bisa dapat duit. Yang hobby ngelamun, menghayal juga bisa dapet duit. Yang hobby masak, hobby makan juga bisa dapet duit. Hobby Internetan juga bisa dapet duit.

Ngomong-ngomong soal internetan, kita bisa dapet duit dari mana? kalau cara yang di atas semua orang belum tentu semua bisa menggambar pake corel draw ato potosop. Ada yang mudah dan insya Allah semua BISA. penasaran? Klik di mari Silakan dan raup $ dolarnya...

Baca juga Jadilah Golongan Kanan untuk menambah semangat Anda dalam mencari Rupiah.

Semoga Allah SWT menjadikan kita sekalian orang-orang yang tidak diperbudak harta, melainkan kita yang menjadikan harta tunduk. Maka marilah kita mencari dan membelanjakannya sesuai syareat agar berlimpah berkahnya.

0 Response to "Banjir Duit TANPA Banjir Keringat"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>