-->

Warnai dan Jadikan Folder Anda Seperti Pelangi

Setiap windows selalu saja foldernya itu-itu saja. Warna dan bentuknya sama semua. Bisa jadi membosankan. Sehingga terkadang salah klik atau salah copy karena sama semua. Ini merepotkan juga bagi yang ingin kerja cepat. Dengan warna dan bentuk yang berbeda, kita bisa cepat mengetahui folder mana yang harus dibuka atau dipindahkan.

Memang di sini selalu memberi solusi. Semua insya Allah teratasi. Kali ini saya persembahkan sebuah software pewarna folder yang akan membuat folder Anda berwarna-warni seperti pelangi. Bagi yang menginginkan silakan ambil software Folder Colorizer GRATIS!!!

Setelah Anda mendapatkan softwarenya, ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk menginstalnya agar software yang satu ini bersifat free.

1) Klik kanan software yang Anda download tersebut dan pilih Run as Administrator. 2) Ketika terbuka jendela instalasi, pastikan Anda memilih Try Clean MyPC for Free. 3) Setelah selesai instalasi, Anda pilih folder yang akan Anda ubah warnanya dan klik kanan seperti tampilan di bawah ini. 4) Biasanya ketika penggunaan pertama kali, Anda diminta untuk mengaktivasi. Isikan saja alamat e-mail Anda lalu klik Free Activation.



Sekarang Anda sudah bisa mngubah warna folder sesuka Anda.

Eits... ada lagi! Folder I Changer, software untuk mengubah folder dengan icon-icon yang beraneka bentuk dan warna. Tidak usah lama-lama, silakan download secara gratis Foldeichanger.exe dan ubah bentuk dan warna semua folder sesuka Anda.


0 Response to "Warnai dan Jadikan Folder Anda Seperti Pelangi"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>