-->

Get Rich for Android and PC


Salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamers adalah Modoo Marble Let's Get Rich. Saya mendapatkan informasi ini dari sekian banyak teman saya yang memiliki akun line mereka kabanyakan telah memainkan permainan get rich.

Begitu pula saat saya membuka akun facebook, bertubi-tubi bermunculan informasi level get rich yang telah diraih oleh teman di fb. Mengapa bisa banyak? Iya itu dia, karena permainan get rich digemari oleh wanita dari mulai anak-anak sampai nenek-nenek. Itu karena permainan get rich sangat mudah dimainkan.

Katanya sih bernostalgia, mengenang masa kanak-kanak mereka waktu main monopoli. Sekarang sudah lebih canggih, pake aplikasi elektronik yang lawannya bisa dari berbagai negara. Sekarang sambil ngulek sambal pun bisa memainkan get rich.

Sampai saya yang tidak punya gadget android pun mencoba mencari versi get rich untuk PC. Saya mendapatkannya di link resmi Modo Marbles Get Rich. Anda bisa Download gratis.

PERSYARATAN SISTEM:
Requirements Minimum Requirements Recommended Requirements
OS Windows XP / Vista Windows XP / Vista / 7 / 8
CPU Pentium 3 Dual-Core 2.60GHz
RAM 256MB 512MB
Graphics card 32M RAM 256M RAM
Direct X Direct X 7.0 Direct X 7.0


Download Let's Get Rich for PC


Download Let's Get Rich for Android

Demikian sharing tentang  let' get rich games android dan PC. selamat menikmati

0 Response to "Get Rich for Android and PC"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>