-->

Download Heroes of Olympus by Rick Riordan Bahasa Indonesia

Deskripsi Buku:
Judul: The Heroes of Olympus - Pahlawan yang Hilang
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Noura Book

Sinopsis:
Tiga demigod baru bergabung di perkemahan Blasteran. Jason yang tidak bisa mengingat jati dirinya, Piper dengan rahasia masa lalunya, dan Leo dengan kemampuan mekaniknya yang luar biasa. Bersama-sama, ketiganya mengemban sebuah misi penyelamatan. Misi yang juga akan mengungkap sebuah rahasia besar di masa lalu mereka. Bergabunglah dengan para demigod dari Perkemahan Blasteran dan nikmati petualangan serunya!! ***** "Ditakdirkan untuk menjadi buku bestseller" - Barnes & Noble " …penuh dengan humor, aksi-aksi seru dan cinta…penggemar setia Rick Riordan tidak akan pernah kecewa." - Publishers Weekly "…mitologi Yunani dan Romawi ternyata benar-benar mengagumkan…humor khas Riordan terus mengalir di sepanjang cerita…" - The Seattle Times "Ketegangan Yunani vs Romawi benar-benar menggiurkan…" - Kirkus Reviews "Buku ini merupakan seri petualangan baru yang seru dengan tambahan tiga demigod baru…" - Amazon "Banyak kejutan dalam buku ini…" - ldswomensbookreview.com "Para pembaca yang merindukan Camp Half-Blood akan mendapatkan apa yang mereka cari di buku pertama Heroes of Olympus ini …" - Booklist
Link Download:


Deskripsi Buku:
Judul: The Heroes of Olympus - Putra Neptunus
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Noura Book

Sinopsis:
Saat terbangun dari tidur panjang, selain namanya sendiri, Percy hanya bisa mengingat sebuah nama—Annabeth. Dia bahkan tidak bisa mengingat siapa dia ataupun alasan kenapa banyak monster mengejar dan ingin membunuhnya. Tubuh Percy secara reflex berusaha melawan mereka dan bertahan hidup selama mungkin.

Dalam pelariannya dari para monster, dia menemukan sebuah perkemahan khas Roma. Perkemahan yang ternyata berisi anak-anak blasteran. Namun, Percy merasa itu bukan tempatnya walaupun dia tidak tahu apa alasannya. Dan, di sana dia menemukan sebuah ramalan yang harus dijalaninya. Bersama dua rekan barunya—Hazel dan Frank, Percy pun menjalani sebuah misi berbahaya untuk mencegah sebuah perang besar. 

Link Download:


Deskripsi Buku:
Judul: The Heroes of Olympus - Tanda Athena
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Noura Book

Sinopsis:
Annabeth merasa panik. Saat baru saja mendarat di Perkemahan Jupiter bersama Jason, Leo dan Piper serta bertemu kembali dengan kekasihnya, Percy, Annabeth harus menghadapi ancaman perang dari para demigod Roma. Walaupun Dia dan teman-temannya datang dengan damai, namun Argo II-kapal besar berkepala naga perunggu-memang tampak mengancam para demigod Roma.

Ketakutan terbesar Annabeth adalah kehilangan Percy yang sudah mulai terbiasa dengan cara hidup bangsa Roma dan ingin terus mengikatkan dirinya dengan para penghuni Perkemahan Jupiter.

Bersama empat narator yang berbeda, Mark of Athena akan membawa kita ke dalam petualangan melintasi lautan Roma yang penuh kejutan dan teror yang sangat mengerikan. Jika kau berani, naikilah Argo II dan ikuti petualangan serunya.

Link Download:



Deskripsi Buku:
Judul: The Heroes of Olympus - Gria Hades
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Noura Book

Sinopsis:
Semua pilihan mengandung risiko. 
Kau boleh percaya … atau mengabaikannya. 
Tapi, ingat, apa tujuanmu?

Setelah terjatuh ke Dunia Bawah, Percy dan Annabeth disiksa oleh rasa lapar dan dahaga serta suara tangisan tak terperi yang membuat pikiran mereka kacau. Tak hanya itu, para monster yang telah mereka bunuh pun bermunculan, bermaksud membalas dendam. Sementara di langit, kru Argo II mati-matian mempertahankan kapal dari serangan para putra Gaea, kura-kura raksasa, dan seorang dewa berkaki busuk.

Di tengah petualangan menantang itu, kecerdasan dan jiwa kepemimpinan mereka ditantang. Pilihan harus diambil, keputusan besar harus dibuat, sedangkan kematian menghantui dan masa depan dunia menjadi taruhan. Akankah mereka membuat keputusan dan memilih jalan yang tepat?

***
"… kemenangan yang hampir mustahil dan keberanian para demigod membuat perjalanan semakin menarik …."
- Kirkus Reviews

Link Download:



Deskripsi Buku:
Judul: The Heroes of Olympus - Darah Olympus
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Noura Book

Sinopsis:
Api Yunani berkobar ... membakar sebagian besar monster.
Tanah menggemuruh.
Semua gelembung membran berlendir meletus, mengepulkan debu.
Setetes darah jatuh dari dagu Percy .. mendarat di tanah ...
mendesis seperti air di wajan.
Darah Olympus mengairi bebetuan kuno.

Para raksasa bangkit, menyebar di sepenjuru dunia. Mereka mengumpulkan bara tentara—dewa-dewi yang terbuang dan para monster—yang rela menghancurkan demigod. Mereka memburu darah dua demi membangkitkan Gaea, sang Ibu Bumi.

Ketujuh demigod pemegang ramalan berusaha bertahan hidup dari serangan serta menyatukan Perkemahan Jupiter dan Perkemahan Blasteran. Mereka bahkan tak bisa mengharapkan bantuan para dewa.

Waktu yang dimiliki Percy dan kru Argo II tidak banyak. Pembagian tugas dilakukan, peran masing-masing ditentukan. Mereka harus bergegas mencegah kebangkitan Gaea, dalam sebuah pertarungan hidup dan mati.

Link Download:

0 Response to "Download Heroes of Olympus by Rick Riordan Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>