-->

Finding Dory, Movie Terbaru 2016

Sudah kenal ikan kecil dari jenis ikan badut yang menghilang untuk sekian lama? Nemo namanya, anak dari ikan badut bernama Martin. Nemo anak kesayangannya, menjadi harta satu-satunya yang berharga bagi ayahnya setelah istrinya telah tiada.

Saat hilangnya nemo inilah Martin berpetualang mencari Nemo, anaknya. Begitu pula Nemo, ikan badut kecil ini pun mengalami petualanganmencari ayahnya. Banyak kejadian yang menegangkan, sampai masuk aquarium, meloloskan diri dari berbagai ancaman, terjaring pukat harimau, dan tidak kalah menarik, mereka bertemu seekor ikan biru bernama Dory.
Download Finding Dory
Dory si ikan biru memiliki kelainan yaitu mempunyai ingatan jangka pendek. Jadi dia bisa langsung lupa sesuatu walau hanya beberapa saat. Di balik kelemahannya itu, Dory termasuk ikan biru yang pandai. Dia bisa berbahasa ikan paus, dia bisa membaca tulisan manusia, dan yang membuat film ini semakin seru yaitu semangat Dory yang bisa memotivasi kedua ikan badut itu.

Dory memiliki kemauan kuat dan pantang menyerah sehingga bisa mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin dapat terwujudkan dengan kemauan dan usaha kerasnya. Dia mampu membebaskan banyak ikan tuna yang tertangkap nelayan. Sampai-sampai kapal nelayan hampir saja terbalik karenanya. Dan yang sangat mengharukannya lagi ketika Dory berhasil mempertemukan kedua ikan badut tersebut.

Pada tahun 2006 dirileas kembali film ikan ini berjudul Finding Dory. Diceritakan di dalam film ini Dory kecil yang ternyata bernasib sama dengan Nemo. Karena kekurangannya ini Dory lupa jalan pulang sehingga terbawa oleh pikiran barunya, sampai-sampai dia semakin jauh dan jauh dari orang tuanya yang akhirnya dia lupa keluarganya dan lupa siapa dirinya dan lupa ke mana harus pulang.

Bertahun-tahun berkelana mencari orang tuanya. Sampailah dia bertemu ikan badut yang bernasib sama dengannya hingga berhasil mempertemukan Nemo dengan orangtuanya.

Suatu hari Dory mengingat sesuatu yang juga dia belum pasti ada dalam memorinya. Nemo dan ayahnya berusaha membantu sehingga sedikit muncul ingatannya. Dory memulai petualangan barunya bersama Nemo dan Martin. Dalam petualangan ini berangsur-angsur ingatan Dory kembali. Dia kembali ingat nama kedua orangtuanya. Dia berusaha keras mengingat rumahnya dan jalan pulang.

Download Finding Dory

Beruntung sekali dia memiliki banyak te
man seperti ikan badut, ikan paus, ikan duyung, dan gurita. Mereka membantu sepenuh hati. Sementara kedua orangtuanya berusaha membuat sesuatu yang bisa membuat anaknya kembali. Dia tidak mengubah bentuk rumah dan sekitarnya. Bahkan dia membuat jejak sebagai petunjuk jalan pulang yang sering dipakai Dory waktu kecil kembali ke rumah.

Akhirnya Dory dengan bantuan teman-temannya dan usaha keras orangtuanya, dia bisa kembali dan bertemu ayah dan ibunya. Lihat video cuplikan berikut ini.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/0tkLUap7oGQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

0 Response to "Finding Dory, Movie Terbaru 2016"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>