-->

Ampuh! Jadikan Pikachu Pokemon Pertamamu


Ampuh! Jadikan Pikachu Pokemon Pertamamu
Mau dapat pokemon pikachu dengan mudah di pokemon go? Caranya mudah lho... Ikuti tutorialnya dalam halaman ini.

Awalnya saya coba-coba saja apakah pokemon pikachu yang lucu ini bisa saya temukan di awal permainan.

Setelah saya tahu trik ini ternyata berhasil juga menemukan pikachu.

Apa mudah mendapatkan pikachu?

Pikachu sejenis pokemon listrik. Perlawanannya dengan kilatan listrik. Tokoh utama dalam film pokemon ini jarang sekali ditemukan. Selain itu pikacu masuk golongan pokemon langka. Jadi beruntung sekali jika Anda bisa mendapatkan pokemon lucu ini.

Saya buat akun baru menggunakan googlemail. Lalu saya mendaftar akun baru di aplikasi ini. Setelah saya masuk, diminta mengisi nama panggilan. Saya dipandu oleh profesor melakukan petualangan.

Bermunculanlah pokemon di sekitar saya. Saya diminta memilih salahsatu pokemon yang sudah muncul di hadapan saya. Tapi saya ingin pikachu yang pertama kali saya tangkap. Saya biarkan pokemon-pokemon yang muncul di hadapan saya. Saya terus berlari mencari tempat pikachu bersembunyi.

Terkejut, muncullah icon pikachu di navigasi. Saya dekati lokasi pikachu tersebut dan harus melewati perjuangan. Sekarang sudah di hadapan saya. Saya harus berhati-hati supaya tidak tersengat listrik.

Saya lemparkan bola pokemon dari jarak jauh ke arahnya. Sering kali meleset dari sasaran. Berhasil... pikachu masuk bola pokemon yang saya lempar, akan tetapi baru dua detik pikachu berhasil keluar dan melawan.

Saya mencoba lagi berkali-kali melempari pikachu dengan bola yang tersisa. Memang lincah pokemon pikachu ini. Sudah pakai setrum juga pandai menghindar.

Diluncurkanlah lemparan bola pokemon berikutnya. Mungkin karena pikachu capek dan melihat saya lelah maka pikachu menyerahkan diri dan masuk ke bola pokemon saya. Gotcha!

Kalau Anda ingin dapatkan pokemon kesukaan maka jangan terburu-buru, berjalanlah dan jika sudah ketemu, jadikan pokemon tersebut menjadi pokemon pertamamu.

Silakan share video tips menangkap pikachu ini dan selamat mencoba...

Mau cara main pokemon tanpa keluar rumah/jalan-jalan yang bikin capek?

Silakan lihat videonya https://youtu.be/h-hK92ECDoQ

0 Response to "Ampuh! Jadikan Pikachu Pokemon Pertamamu"

Post a Comment

Promosikan Blog Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halimah sudah download Novel Rania
Download DISINI>>